Pages

Selasa, 15 Januari 2013

Lirik Lagu Achikochi - ku kan pergi

letih perih tergoyang sudah
cintaku untuk bersamamu
sayang tinggalkan saja aku
jangan kau tengok lagi biar ku pergi

aku tau cinta dewasa itu
tak selalu milik kita
jalan kita memang berbeda
jangan kau paksa lagi biar ku pergi

dulu engkau sosok pangeranku yang
merajut cinta dalam keajaiban
kini kan kuselesaikan dongeng ini
gomenasai ku kan pergi

tak perlu kau sesali yang telah terjadi
hadapi hidup ini
hari-hariku terus berganti
 

kisah kita kan jadi memori

agan" n sista",,kalo ada yg salah tolong perbaikannya :D

9 komentar:

  1. di reff bukan hari hari terus menanti tapi hari hari terus berganti

    BalasHapus
  2. perasaan bukan oleh rasa tapi gomenasai(maaf)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iyaa,,,
      makasi biarpun cuma nyimak :D

      Hapus
  4. silahkan berkunjung, lirik sudah sesuai

    http://inginjawaban.blogspot.com/2013/02/lirik-lagu-achikochi-ku-kan-pergi.html

    tersedia kalo mau download lagunya juga, hehe

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,
      makasii :)

      lagunya udah ada,,cuma kemaren pas googling liriknya gak nemu,,,jadi aku tulis aja liriknya,,kali aja ada temen" sekalian yg tau,,bisa perbaikinnya...


      thanks all :D

      Hapus
    2. bagi aku nggak enak be beh duluuu

      Hapus

 

Search

Memuat...