Lirik Lagu Achikochi - ku kan pergi

letih perih tergoyang sudah
cintaku untuk bersamamu
sayang tinggalkan saja aku
jangan kau tengok lagi biar ku pergi

aku tau cinta dewasa itu
tak selalu milik kita
jalan kita memang berbeda
jangan kau paksa lagi biar ku pergi

dulu engkau sosok pangeranku yang
merajut cinta dalam keajaiban
kini kan kuselesaikan dongeng ini
gomenasai ku kan pergi

tak perlu kau sesali yang telah terjadi
hadapi hidup ini
hari-hariku terus berganti
 

kisah kita kan jadi memori

agan" n sista",,kalo ada yg salah tolong perbaikannya :D
Previous
This is the oldest page

9 komentar

Click here for komentar
30 Januari 2013 21.03 ×

di reff bukan hari hari terus menanti tapi hari hari terus berganti

Reply
avatar
Blue world
admin
8 Februari 2013 08.15 ×

perasaan bukan oleh rasa tapi gomenasai(maaf)

Reply
avatar
Zie Copkers
admin
19 Februari 2013 22.33 ×

silahkan berkunjung, lirik sudah sesuai

http://inginjawaban.blogspot.com/2013/02/lirik-lagu-achikochi-ku-kan-pergi.html

tersedia kalo mau download lagunya juga, hehe

thanks

Reply
avatar
bunda fitri
admin
20 Februari 2013 01.15 ×

thanks masukannya ;)

Reply
avatar
bunda fitri
admin
20 Februari 2013 01.16 ×

thanks masukannya ;)

Reply
avatar
bunda fitri
admin
20 Februari 2013 01.16 ×

iyaa,,,
makasi biarpun cuma nyimak :D

Reply
avatar
bunda fitri
admin
20 Februari 2013 01.19 ×

iya,,,
makasii :)

lagunya udah ada,,cuma kemaren pas googling liriknya gak nemu,,,jadi aku tulis aja liriknya,,kali aja ada temen" sekalian yg tau,,bisa perbaikinnya...


thanks all :D

Reply
avatar
Sup Ri
admin
15 Mei 2013 06.49 ×

bagi aku nggak enak be beh duluuu

Reply
avatar
Thanks for your comment